Kumpulan Trend Terbaru Baju Muslimah Baju Atasan Baju Hamil Anak Couple Remaja Dian Pelangi Busana Pesta Renang Gamis Batik Kaftan Brokat Kebaya Lebaran Ramadhan

Trend Baju Muslim Dian Pelangi 2016 Terbaru Model Formal Casual Pesta

Artikel terkait : Trend Baju Muslim Dian Pelangi 2016 Terbaru Model Formal Casual Pesta

Trend Baju Muslim Dian Pelangi 2016 Terbaru Model Formal Casual Pesta - Saat ini, baju busana muslim sudah menjadi salah satu bagian dari tren dunia fashion. Bahkan, busana untuk kalangan wanita sudah mulai bervariasi baik potongan busana maupun warnanya.
Trend Baju Muslim Dian Pelangi 2016 Terbaru Model Formal Casual Pesta

Warna terang dan cerah diprediksi akan mendominasi tren busana muslim tahun 2016. Tampil dengan busana tabrak warna pun bisa Anda coba. Dian Pelangi, desainer muslimah populer saat ini, gemar memperlihatkan gaya busana dengan warna yang cerah. Ingin berpenampilan menarik seperti dia? Berikut ini trend baju muslim Dian Pelangi terbaru 2016 tampil dengan gaya casual model fenimim yang oke banget.

Gaya kasual

Kali ini Dian tampil kasual dengan atasan berwarna oranye model layer yang dipadukan dengan celana berwarna biru muda serta long outerwear berwarna cokelat.

Tips: jika Anda ingin memadukan crop top atau atasan yang cukup pendek dengan celana panjang, tambahkan outerwear untuk menutupi bagian bokong. Terlebih bila celana panjang yang dikenakan cukup ketat.
Trend Baju Muslim Dian Pelangi 2016 Terbaru Model Casual Gaya Terkini

Gaya formal

Dian memadukan kemeja hitam asimetris dengan rok ikat bermotif. Untuk menambah kesan formal, dapat diperhatikan dalam penggunaan hijab dan sepatu. Tak lupa Dian mengenakan belt sebagai aksesoris.
Foto Baju Muslim Dian Pelangi 2016 Model Formal Gaya Trend Terbaru

Tips: jika Anda memiliki bentuk pinggang yang kecil cukup siasati dengan belt. Ini berguna untuk mempertegas bentuk pinggang dan memberikan kesan kaki yang lebih jenjang.

Gaya ke pesta

Menggunakan sarung ke pesta memang kadang terlihat aneh, terlebih sarung pada umumnya dipadankan dengan kebaya. Coba kenakan peplum top seperti tampilan Dian berikut ini.
Foto Baju Muslim Dian Pelangi untuk Pesta Trend 2016 Model Terbaru Gaya Terkini

Tips: siluet atasan yang lebar (flare) dapat mengimbangi siluet sarung yang fit.

Gaya feminin

Tampil feminin tidak harus mengenakan dress. Buktinya, Dian tampil feminin dengan jumpsuit berwarna jade yang dipadu dengan atasan lengan panjang berwarna nude. Untuk kerudungnya, Dian mengenakan kerudung perpaduan warna hijau dan pink.
Foto Baju Muslim Dian Pelangi 2016 Model Feminimm Gaya Trend Terbaru

Trend Baju Muslim Dian Pelangi 2016 Terbaru Model Formal Gaya Casual Busana Pesta di atas dapat menjadi rerenfesi untuk sahabat Trend Baju Muslimah tampil cantik dan memikat namun tetap islami.

Artikel Trend Baju Muslimah Terbaru Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015-2016 Trend Baju Muslimah Terbaru | Design by Bamz