Kumpulan Trend Terbaru Baju Muslimah Baju Atasan Baju Hamil Anak Couple Remaja Dian Pelangi Busana Pesta Renang Gamis Batik Kaftan Brokat Kebaya Lebaran Ramadhan

Trend Busana Muslim 2016 Gamis Abaya Celana Jumper Paper Bag

Artikel terkait : Trend Busana Muslim 2016 Gamis Abaya Celana Jumper Paper Bag

Trend Busana Muslim 2016 Gamis Abaya Celana Jumper Paper Bag - Di Tahun Baru 2016, banyak dimanfaatkan para perancang busana untuk melirik tren yang akan booming. Wanita Muslimah yang akrab disapa hijabers, ditawarkan beberapa pilihan busana dan warna yang diprediksi menjadi favorit tahun 2016. Lihat juga Trend Warna Hijab Tahun 2016 ya.
Model Baju Gamis 2016 Trend Terbaru

Apa sajakah itu? Siluet busana seperti abaya atau gamis masih tetap digemari. Ditambah busana model cut out dan beragam model celana akan mulai mendominasi tren busana muslim 2016.

“Gamis atau abaya adalah basic busana muslim yang abadi dan tetap disukai. Tetapi, model busana cut out, model celana jumper, seperti montir dan celana paper bag waist (model celana gombrang atau celana serut superlebar) mulai banyak mendominasi,” tutur desainer busana muslim Hannie Hananto.
Foto Model Busana Muslim Terbaru 2016 Cut Out Trend Muslimah

Di tahun 2015, outwear dengan beragam model sempat mendominasi. Bahkan, banyak para wanita hijabers hingga desainer yang mengenakannya. Lantas, apakah outwear masih akan mendominasi di tahun ini?
Model Celana Jumper Muslimah Trend 2016 Terbaru Busana Muslim

“Untuk outwear, perlahan tampaknya mulai akan menghilang di tahun ini,” tambah desainer sekaligus anggota dari Indonesian Fashion Chamber (IFC) ini.

Terkait pemilihan warna, menurut Hannie, berbagai warna terang dan cerah, seperti kuning dan oranye akan mendominasi tren busana muslim 2016. Meski begitu, warna monokrom tetap digemari.
Warna Hijab Kuning Cerah Trend Busana Muslim 2016

“Monokrom itu abadi, akan selalu ada dan disukai. Warna tren hanya menjadi aksen atau selalu bersama warna monokrom. Misalnya, memadukan blus oranye dengan celana hitam,” lanjut Hannie.
Warna Hijab Monokrom Trend 2016 Terbaru Baju Muslimah

Hannie menambahkan, motif kotak-kotak atau plaid akan kembali menjadi tren tahun 2016.

“Plaid (kotak-kotak) motif Gingham dengan ukuran besar akan kembali jadi tren 2016,” tutup Hannie.

Trend Busana Muslim 2016 Gamis Abaya Celana Jumper Paper Bag akan memperkaya dunia mode islami di tanah air. Kunjungi terus ya blog tercinta ini karena akan selalu diupdate tren baju muslimah terkini khusus untuk Anda.

Artikel Trend Baju Muslimah Terbaru Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015-2016 Trend Baju Muslimah Terbaru | Design by Bamz