Kumpulan Trend Terbaru Baju Muslimah Baju Atasan Baju Hamil Anak Couple Remaja Dian Pelangi Busana Pesta Renang Gamis Batik Kaftan Brokat Kebaya Lebaran Ramadhan

Padu Padan Baju Muslim dan Jins Trend Busana 2016 Terbaru

Artikel terkait : Padu Padan Baju Muslim dan Jins Trend Busana 2016 Terbaru

Padu Padan Baju Muslim dan Jins Trend Busana 2016 Terbaru - Celana jins merupakan bagian dari pakaian fashion wanita. Sebab, selain nyaman jins memiliki banyak warna sehingga muda dipadupadankan dalam segala macam model busana. Lihat juga artikel menarik tentang Trend Busana Muslim Tahun 2016 Terbaru.

Para hijabers juga selalu menggunakan jins untuk mempercantik penampilan mereka. Nah pasti penasaran ya bagaimana gaya para hijabers saat mengenakan jins dan baju muslim trend busana terbaru tahun 2016.

Paduan Baju Muslim dan Jins hitam

Pakai sweater blouse dan padukan dengan parka warna krem. Tambahkan pula jins warna hitam untuk melengkapi penampilan Anda. Untuk hijab pilih warna hitam sehingga matching dengan warna celana yang Anda kenakan.
Foto Paduan Celana Jins Hitam dan Baju Muslim Trend Busana 2016

Padu Padan Jins putih dan Busana Muslim

Cobalah kenakan jins warna putih. Jins warna putih sangat mudah dipadukan dengan berbagai busana. Selain itu, jins putih memberikan kesan clean look. Ini cocok digunakan untuk Anda yang gemar tampil rapi. Padukan blouse warna biru dengan celana jins putih, untuk hijab, tas dan heels pilih warna yang senada yaitu hitam. Sangat cantik dan menarik bukan?
Foto Padu Padan Busana Muslimm dan Padan Jins Putih

Jins biru dongker dan Baju Muslim Trend Terbaru

Pakai blouse putih dan padukan dengan jins biru dongker, untuk outer-nya pakai warna yang kontras yaitu warna oranye. Gaya hijaber asal London ini simpel namun stylish.
Foto Baju Muslim dan Jin Biru Tua Trend Busana Tahun 2016 Muslimah

Jins biru muda dan Jilbab Trend Fashion 2016

Celana jins sangat cocok dikenakan untuk bergaya kasual. Gaya kasul ini bisa menjadi inspirasi Anda untuk tampil sehari-hari. Anda hanya memerlukan setelan blouse hitam dan parka hijau serta jins biru muda. Tak lupa sepatu Converse putih untuk memperkuat penampilan kasual Anda.
Foto Baju Muslim dan Jin Biru Muda Trend Hijab Tahun 2016 Muslimah

Paduan Jins overall biru dan Busana Muslim 2016

Menggunakan jins tidak harus berupa celana. Cobalah memakai jins overall dan padukan dengan kemeja putih, agar terlihat bergaya klasik pakai blazer hitam dan heels hitam.
Foto Overall Jins Biru Tua dan Baju Muslim Trend Padu Padan Busana Muslimah

Artikel Trend Baju Muslimah Terbaru Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015-2016 Trend Baju Muslimah Terbaru | Design by Bamz