Kumpulan Trend Terbaru Baju Muslimah Baju Atasan Baju Hamil Anak Couple Remaja Dian Pelangi Busana Pesta Renang Gamis Batik Kaftan Brokat Kebaya Lebaran Ramadhan

Trend Busana Muslim Monokrom 2016 Terbaru Hijab Style Cantik

Artikel terkait : Trend Busana Muslim Monokrom 2016 Terbaru Hijab Style Cantik

Trend Busana Muslim Monokrom 2016 Terbaru Hijab Style Cantik - Ajang pencarian hijabers berbakat Hijab Hunt akan segera dimulai di 2016. Pendaftaran online juga akan dibuka pada awal Februari mendatang. Kontes bakat tahunan tersebut sudah melahirkan hijabers-hijabers muda yang kini telah populer dan menjadi selebriti Instagram (selebgram) seperti Mega Iskanti, Bella Almira, Ussiy Fauziah, dan masih banyak lagi. Lihat juga Padu Padan Baju Muslim dan Jins Trend Terbaru.

Para muslimah yang pernah mengikuti Hijab Hunt berkumpul untuk bersilaturahmi sekaligus berbagi cerita satu sama lain. Mereka saling berbagi pengalaman tak hanya dengan para alumni Hijab Hunt tapi juga hijabers muda lain yang hadir di acara bertemakan 'Silaturahmeet' itu. Seperti apa gaya mereka ketika hadir di acara tersebut?

Mega Iskanti

Mega Iskanti tampil monokrom dengan setelan tunik hitam dan legging abu-abu. Selebgram dengan followers lebih dari 166 ribu itu memilih atasan beraksen crop top yang membuat penampilannya terlihat lebih 'hidup'. Tambahan kalung emas berumbai juga semakin memaksimalkan penampilan finalis Hijab Hunt 2014 itu. Tetap dengan kreasi kerudung sederhana menggunakan scarf panjang sesuai gaya personalnya, Mega tersenyum manis ke arah kamera saat ditemui di Masjid Cut Meutia, Kebon Sirih, Jakarta Selatan.
Foto Trend Hijab Monokrom 2016 Mega Iskanti Hijaber Indonesia

Nisa Andama

Berbeda dengan gaya Nisa Andama yang memadukan setelan off white dan vest panjang berpalet hitam. Alumni Hijab Hunt 2014 itu menambahi gaya busananya dengan kalung statement sebagai ornamen pelengkap. Nisa mengatakan turut hadir dalam gathering komunitas Hijab Hunt Family ini karena memang ingin bersilaturahmi dengan para alumni lainnya.
Foto Busana Muslim Monokrom Nisa Andama Trend 2016

Helga Irena Pratiwi

Bagaimana dengan gaya si cantik yang jago tari daerah, Helga Irena Pratiwi? Tubuhnya yang sedikit berisi berusaha disiasati wanita asal Banten ini dengan atasan hitam dan ditutup vest. Ia pun memilih rok panjang dengan garis-garis vertikal yang cocok untuk wanita bertubuh curvy. Gaya busananya tersebut ditambahkan kalung panjang etnik sebagai aksentuasi.
Baju Muslim Monokrom Hitam Putih Vertikal Helga Irena Pratiwi Tren 2016

Bella Almira

Siapa yang kini tak kenal dengan juara 1 Hijab Hunt 2015, Bella Almira? Gadis 18 tahun yang piawai bermain ukulele tersebut selalu tampil simpel sesuai usianya. Lihat saja gaya busananya kali ini dengan fringe top, celana lurus, dan cardigan selutut yang tampak simpel. Tanpa riasan penuh, Bella tampil percaya diri dalam balutan busana monokrom.
Trend Baju Muslim Monokrom Terbaru 2016 Ungu Putih

Artikel Trend Baju Muslimah Terbaru Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015-2016 Trend Baju Muslimah Terbaru | Design by Bamz